Rumah dan Ruko Terbakar, Pemilik Rugi Rp700 Juta

Sabtu, 24 Juni 2023 17:45 WITA

Card image

Kebakaran, Garis Polisi telah dipasang di rumah yang terbakar, Jalan Batok, VII No. 12, Denpasar, Sabtu (24/6/2023). (Foto: Sul/MCW)

Males Baca?

 

DENPASAR - Rumah tinggal sekaligus  warung Sasa Colletion di Jalan Gunung Batok VII, Nomor 12, Denpasar Barat terbakar, Sabtu (24/6/2023) pukul 02.00 Wita dini hari. 

Kebakaran pertama kali diketahui oleh Andre (46), tetangga pemilik rumah yakni Almarhum Haji Sukirman. Kala itu ia ditelepon sang istri, ketika tengah bertugas sebagai limas di Kantor Desa Tegal Harum.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan, melalui telepon, sang istri mengatakan ada asap sudah membumbung tinggi daru rumah Haji Sukirman. 

"Saksi bergegas ke lokasi dan mendapati api sudah mulai membesar. Ia lalu menghubungi PMK Kota Denpasar untuk memadamkan api tersebut," bebernya.

Andre juga menghubungi Iksan Hendrianto (45) anak pemilik rumah, yang saat itu sedang bekerja di Airpot Bandara Ngurah Rai. 

Iksan yang bergegas pulang melihat api sudah membesar dan tidak berselang lama datang tiga unit mobil PMK Kota Denpasar.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran. Dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran yaitu karena korsleting arus listrik. Kerugian dalam peristiwa tersebut diperkirakan Rp700 juta," kata Kasi Humas.


Reporter: Sul
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya