Satlantas Polres Teluk Bintuni Berbaur dengan Warga Lakukan Sosialisasi

Kamis, 01 September 2022 14:13 WITA

Card image

Personel Satlantas Polres Teluk Bintuni melakukan sosialisasi Kamseltibcar di pangkalan ojek merah putih Kampung Lama, Bintuni, Kamis (1/9/2022).

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, BINTUNI , Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Teluk Bintuni melakukan sosialisasi
Kamseltibcar, soal kelengkapan kelengkapan kendaraan bermotor (roda dua) kepada warga masyarakat Bintuni yang berprofesi sebagai penyedia jasa transportasi roda dua.

Sosialisasi tersebut dilakukan oleh Unit Keamanan dan keselamatan (Kamsel ) pada Satlantas Polres Teluk Bintuni.

Kasat lantas Polres Teluk Bintuni Ipda Pasha Aditya Nugraha, melalui Kanit Kamsel Bripka Nur Arif Ramadhan di Pangkalan ojek Merah Putih di Kampung Lama , Bintuni , Kamis (1/9/2022) 

Nur Arif mengatakan kegiatan ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar lantas dan tukang ojek mematuhi peraturan berlalu lintas ketika berkendara di jalan, seperti wajib menggunakan helm bagi pengendara dan penumpangnya, serta terkait kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan bermotor STNK maupun SIM.

Tujuan dari  Sosialisasi dan Penyuluhan kepada tukang ojek Dalam Rangka Menciptakan Keamanan, Keselamatan,Ketertiban dan Kelancaran Berlalu Lintas.

Ditambahkan, kegiatan sosialisasi Kamseltibcar dilakukan setiap hari , sasarannya bukan tukang ojek saja, kita juga memberikan sosialisasi kepada para pelajar yang sudah menggunakan kendaraan roda dua.(hs)


Komentar

Berita Lainnya