SMSI Bali Gelar Rakernis dan Serahkan SK Mandat untuk Kabupaten/Kota

Sabtu, 27 Januari 2024 13:27 WITA

Card image

Rakernas I SMSI Bali di Zodiac Coffee & Eatery, Denpasar, Sabtu (27/1/2024).Foto: Dewa/MCW).

Males Baca?

DENPASAR - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bali melaksanakan Rapat Kerja Teknis I (Rakernis) di Denpasar, Sabtu (27/1/2024).

Dalam Rakernis tersebut SMSI Bali mengesahkan program kerja organisasi selama satu tahun kedepan dan penyerahan Surat Keterangan (SK) Mandat untuk kepengurusan kabupaten/kota.

Selain mengesahkan program kerja organisasi dan penyerahan SK Mandat, acara yang dilaksanakan di Zodiac Coffee & Eaterry, Jln Raya Puputan No 54 Denpasar tersebut juga dirangkai dengan diskusi pariwisata dengan tema "Kawal Keadilan di Mahkamah Konstitusi Langkah Berani Bali SPA Bersatu".

Ketua SMSI Provinsi Bali Emanuel Dewata Oja menjelaskan bahwa Rakernis SMSI bertujuan untuk mengesahkan program kerja serta penyerahan SK mandat kepada Ketua SMSI di beberapa kabupaten/kota di Bali.

"Rakernis ini bertujuan untuk melakukan koordinasi antar anggota serta dirangkai dengan pembahasan program kerja yang akan disahkan setelah acara serta penyerahan SK mandat kepada pengurus di kabupaten/kota di Bali," ujar tokoh pers yang akrab disapa Edo ini.

Adapun mandat, diserahkan untuk Kota Denpasar Kabupaten Badung, Kabupaten Karangasem, Kabupaten Buleleng, dan Kabupaten Jembrana

Edo menambahkan setelah pemberian SK mandat dan pengesahan program kerja anggota SMSI diarahkan untuk segera melakukan tugasnya sesuai tupoksinya.

"Untuk pengurus agar segera melakukan pelantikan di masing-masing kota kabupaten dalam waktu tiga bulan ke depan, sementara untuk para wakil ketua agar segera memantabkan kembali program kerja ini sebelum dilaksanakan," pungkasnya.

Reporter: Dewa


Komentar

Berita Lainnya