Tak Terima Dihina, Bryan Habisi Nyawa Astuti

Minggu, 25 Juni 2023 18:30 WITA

Card image

Marianus Garu alias Bryan, saat digiring petugas Mapolsek Kuta ke Ruang Tahanan, Minggu (25/6/2023). (Foto: Sul/MCW) Mrs. X Ditebas 16 Kali, Tak Te

Males Baca?

 

BADUNG - Misteri di balik kematian wanita tanpa identitas di pantai depan Hotel Purama Pantai Legian, Kelurahan Legian, Kuta, Badung, Sabtu (25/6/2023) pagi akhirnya tersebut.

Wanita yang saat ditemukan mengalami 16 luka tebas ini diketahui bernama Astuti (38). Ia tewas setelah dianiaya Marianus Garu alias Bryan (28). 

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas menyatakan, hanya dalam waktu tiga jam setelah menerima laporan, tim gabungan Polsek Kuta dan Polresta Denpasar mengamankan Bryan tanpa perlawanan.

Lelaki asal Dusun Nonggu, Kelurahan Ranah Mbata, Kota Komba, Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur ini diciduk petugas di warung tempatnya bekerja, sekitar 200 meter dari tempat jenazah ditemukan, sekitar pukul 13.00 Wita. 

"Ditangkap saat pelaku sedang berbaring di dalam warung. Di sana ada deretan warung. Nah, warung yang dijaga korban, berdekatan dengan warung tempat pelaku kerja," terangnya, Minggu (25/6/2023).

Sebelumnya petugas mendapatkan informasi dari sejumlah saksi, bahwa sempat mendengarar suara pertengkaran (cek-cok) antara Astuti (korban) dengan seorang pria yang diketahui nongkrong di sekitar warung.

Berdasarkan keterangan saksi dan bukti petunjuk serta ciri-ciri pria yang sempat bertengkar dengan Astuti, mengarah ke Bryan.

"Dia (pelaku) tak mengelak. Dijawab dengan jujur bahwa dirinya sebagai pelaku dan motifnya salah sepeleh dan dirinya menyesali perbuatan itu," beber Kapolresta. 


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya