TK PGRI Lepas 53 Anak Didiknya

Senin, 12 Juni 2023 19:46 WITA

Card image

Tampak Ketua Komite TK PGRI SP IV Foto bersama peserta didik angkatan ke 23, Senin (12/6/2023). (Foto: Haise/MCW)

Males Baca?

 

BINTUNI - Setelah mengikuti proses belajar selama satu tahun, 53 anak didik TK PGRI SP.IV angkatan ke-23 tahun ajaran 2022-2023 dilepas. Kegiatan tersebut digelar di balai Kampung Banjar Ausoy, Distrik Manimeri, Kabupaten Teluk Bintuni.

Acara pelepasan anak-anak pendidikan usia dini dihadiri Kepala Sekolah TK PGRI SP. IV Albertin Pata, S. Pd, Pendiri TK PGRI Ahmad Muzaki, Kepala Kampung Banjar Ausoy Sudirman, Ketua Komite TK PGRI SP. IV Ronald Isir, SH, serta para orang tua dari anak didik. 

Dalam sambutannya Albertin Pata mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komite TK PGRI SP. IV, atas sumbangsihnya sehingga terlaksana acara pelepasan anak didik, peserta didik kelompok B yang berlangsung saat ini. 

"Kegiatan ini disponsori Ketua Komite TK PGRI SP IV Bapak Ronald Isir, terima kasih atas bantuannya," kata Albertin, Senin (12/6/2023). 

Ia menerangkan, siswa yang ditamatkan tahun ini adalah angkatan terbanyak dari tahun 2009. Hal itu disebabkan karena lebih dari sepuluh anak didik tidak melewati KB atau kelompok bermain. 

Sehingga Kepala sekolah TK PGRI SP IV menyarankan agar anak didik yang akan masuk ke TK, agar terlebih dahulu masuk ke Kelompok Bermain.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pendiri TK PGRI Ahmad Muzaki menyampaikan, TK PGRI penunjukan dari Kabupaten Manokwari pada tahun 1999, dan diserahkan kepada pihaknya untuk di Bintuni.

Tetapi karena di Kota Bintuni tidak mau, akhirnya TK yang sudah berusia 23, tahun tersebut diserahkan kepada Kampung Banjar Ausoy.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya