Bupati Teluk Bintuni Resmikan Dua Gedung Ibadah di Kampung Sorondauni

Senin, 12 Juni 2023 19:31 WITA

Card image

Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT disambut warga setempat, Senin (12/6/2023). (Foto: Haiser/MCW)

Males Baca?

 

BINTUNI - Gedung Masjid An Nur serta gedung Gereja GKI Asher yang berada di Kampung Sorondauni, Distrik Taroy, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat diresmikan.

Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw MT dalam sambutan saat peresmian mengaku senang bisa berada di Kampung Sorondauni, karena sejak menjabat baru pertama kali bisa datang.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada semua atas berbagai bantuan untuk pembangunan kedua gedung tersebut.

"Saya berharap agar bingkai NKRI yang ada di Teluk Bintuni khususnya di Sorondauni ini tetap terjaga dan dirawat, demi keutuhan dua agama yang terkenal dengan agama keluarga ini," ucapnya, Senin (12/6/2023).

Bupati berharap baik gedung gereja dan masjid yang diresmikan dapat menjadi pusat pembinaan, pembentukan karakter dan moral yang mampu menginspirasi dan memotivasi masyarakat.

"Dengan tujuan terus membangun hidup yang berkualitas sehingga dapat mewujudkan tatanan hidup beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang baik," tuturnya.

Bupati Teluk Bintuni secara pribadi juga menyerahkan sumbangan uang tunai kepada ta'mir Masjid An Nur dan pengurus Gereja Asher GKI, untuk digunakan sebagai mana mestinya terutama dimanfaatan sebagai kegiatan keumatan.

Di lokasi yang sama Ketua Panitia Kevin Selano mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Teluk Gintuni dalam hal ini Bupati dan staff ahli bidang keagamaan, yang telah banyak membantu dan mensupport.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya