Warga Taiwan Meninggal di Kos Elit, Penjaga Sempat Cium Bau Tak Sedap

Rabu, 18 Januari 2023 15:51 WITA

Card image

Pria warga negara Taiwan meninggal di kamar kos elit, Selasa (17/1/2023). (Foto: Sukadi/Polresta Denpasar)

Males Baca?

 

DENPASAR - Warga negara Taiwan bernama Liu Cheng Hsueh (43) meninggal dunia di rumah kos elit, Swarhaloka Residence, Jalan Dewi Madri, Gang I, Lingkungan Temacun, Kelurahan Kuta, Badung.

Saat ditemukan, kondisi jenazah pria yang sudah tinggal di TKP sejak 2018 silam itu sangat mengenaskan karena sudah mengeluarkan bau tidak sedap, dan wajahnya lebam hitam. 

"Korban ditemukan terbaring di atas tempat tidur, pada bagian muka sudah lebam mayat dengan kondisi kedua mata tertutup," ucap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi saat dikonfirmasi, Rabu (18/1/2023).

Awal diketahuinya korban telah meninggal bermula dari kecurigaan salah satu karyawan bernama Sri Wahyuni yang mencium bau tidak sedap di kamar korban, Selasa (17/1/2023) sekitar pukul 10.00 Wita.

Ia kemudian memberitahu karyawan lain untuk mengeceknya dengan mengetuk pintu kamar korban. Dikarenakan tidak ada jawaban, karyawan yang lain mengambil kunci cadangan untuk membuka pintu.

"Setelah pintu terbuka, terlihat korban sudah meninggal dunia. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kuta oleh managemen kos," tutur Kasi Humas.

Tim Identifikasi Polresta Denpasar yang melakukan olah TKP tidak menemukan tanda bekas kekerasan baik akibat benda tajam atau benda tumpul di tubuh korban.

Kasi Humas mengatakan, dari Informasi karyawan kos, sebelumnya korban sedang sakit dan sempat ditawarkan untuk diajak berobat, namun korban saat itu menolak.

"Korban menderita sakit diperkirakan mulai satu tahun lalu setelah Covid. Dugaan awal korban menderita sakit paru-paru," kata Sukadi.

 

Reporter: Agung

Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya