Barca Junior Tiba di Bandara, Gubernur Koster Kalungin Bunga Selamat Datang

Senin, 31 Juli 2023 12:36 WITA

Card image

Gubernur I Wayan Koster (kanan) mengalungi bunga selamat datang kepada para pemain Barcelona Junior di Bandara Ngurah Rai, Senin (31/7/2023). (Foto: Yan Daulaka/MCW)

Males Baca?

BADUNG - Gubernur Bali, I Wayan Koster menyambut langsung kehadiran tim sepak bola junior asal negeri Matador Spanyol, Barcelona Juvenil A. Sang Gubernur pun mengalungi bunga selamat datang secara bergiliran kepada 30 personel Barcelona Juvenil A.

Kedatangan Barcelona Juvenil A ke Pulau Dewata Bali kali ini adalah untuk berpartisipasi dalam hajatan International Youth Championship (IYC) 2023.

Turnamen yang digagas PSF (Pancoran Soccer Field) bekerja sama dengan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Bali tersebut digelar tanggal 7-14 Agustus 2023 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.

Ikut mendampingi orang nomor satu di kepemerintahan provinsi Bali ini adalah, Direktur Turnamen IYC 2023, Tigor Shalom Boboy, Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, dan juga Kadisdikpora Provinsi Bali, I Ketut Ngurah Boy Jayawibawa.

Sementara dari Asosiasi Sepak Bola Provinsi (Asprov) Bali yang ikut menyambut dipintu kedatangan, adalah I Ketut Suardana selaku ketua, Sekretaris Umum Asprov PSSI Bali, Dewa Teges dan wakilnya Naser Attamimy.

Nanti di IYC 2023, selain Barcelona Juvenil A, juga ada Real Madrid U17. Kedua tim Spanyol ini akan bertanding melawan dua tim lokal, Bhayangkara Presisi FC dan Timnas Garuda U17.


Reporter: Yan Daulaka
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya