Bupati Bintuni Lakukan Persiapan Jelang Kunjungan Wapres Ma'aruf Amin

Jumat, 23 Juni 2023 13:18 WITA

Card image

Bupati Teluk Bintuni saat berkomunikasi dengan pihak Kementerian Perhubungan Republik Indonesia lewat telepon seluler terkait pembangunan landas pacu Bandar Udara Babo, Jumat (23/6/2023). (Foto: Haiser/MCW)

Males Baca?

 

BINTUNI - Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT meninjau wilayah Distrik Babo. Nantinya daerah tersebut menjadi lokasi kunjungan kerja Wakil Pesiden Republik Indonesia (Wapres RI) Ma'ruf Amin.

Rombongan Bupati berangkat dengan menggunakan speedboat dari Bintuni ke Babo. Tiba di sana rombongan langsung dijemput bus yang difasilitasi BP Tangguh (Babo Base Camp) menuju Bandar Udara Babo. 

Didampingi Kepala Bandar Udara Babo, Sugeng, Bupati dan rombongan melihat langsung landasan pacu Bandar Udara Babo, kemudian melihat pembangunan ruang tunggu bandara baru. 

Bupati Teluk Bintuni meminta kepada pihak Bandar Udara Babo agar mempercepat pembangunan fasilitas yang ada di bandara untuk menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia. 

Terpisah lewat WhatsApp, Kepala Bandar Udara Babo Sugeng menjelaskan dengan rencana kinjungan Wapres, pihaknya segera melakukan pembersihan di lokasi bandara.

"Sehingga bandara terlihat lebih rapi dan bersih, serta memnerikan rasa nyaman dan aman," tuturnya, Jumat (23/6/2023).

Sugeng menambahkan, pihaknya juga akan tetap berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait serta dengan panitia penyambutan dari Pemda Teluk Bintuni.


Reporter: Haiser
Editor: Sevianto


Komentar

Berita Lainnya