Dua Tahun Jabat Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Junov Tempati Posisi Baru

Senin, 24 Juli 2023 13:29 WITA

Card image

Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop, SH saat membacakan sambutan Bupati Teluk Bintuni dalam acara lepas sambut Kapolres Teluk Bintuni, Senin (24/7/2023). (Foto: Haiser/MCW)

Males Baca?

BINTUNI - Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop, SH mewakili Bupati turut menghadiri acara pisah sambut pejabat Kapolres lama AKBP Junov Siregar kepada pejabat baru Kapolres Teluk Bintuni AKBP Choiruddin Wachid

Dalam sambutan Wakil Bupati berharap soliditas dan sinergitas yang selama ini telah terjalin baik sebagaimana yang ditanamkan Kapolres sebelumnya, akan terus terpelihara dan ditingkatkan.

Untuk menjawab dan menyelesaikan permasalahan keamanan keamanan dan ketertiban masyarakat Teluk Bintuni untuk mewujudkan masyarakat Teluk Bintuni yang damai, maju, produktif dan berdaya saing.

"Kami semua di Teluk Bintuni berharap semoga silaturahmi yang telah terjalin di tanah ini dapat terus terjaga dan terpelihara. Kapanpun Bapak beserta keluarga ingin kembali ke Teluk Bintuni, kami akan selalu menerima dengan tangan terbuka," tuturnya, Senin (24/7/2023).

Menurutnya, tempat tugas yang baru tentu akan terasa sedih bagi kami semua serta meninggalkan kenangan manis. Namun sebagai aparat negara, kita juga menyadari sepenuhnya bahwa perpindahan tempat tugas dalam rangka pengembangan organisasi dan pengembangan karier personel selalu akan terjadi. 

Oleh sebab itu pada kesempatan tersebut, ia menyatakan pemerintah dan seluruh masyarakat Teluk Bintuni menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada AKBP Junov Siregar beserta keluarga.

Atas pengabdian kepada masyarakat dan sinergi yang kuat bersama pemerintah daerah selama Bapak bertugas di Polres Teluk Bintuni. 

Sebelumnya setelah menerima pejabat Kapolres Teluk Bintuni AKBP Choiruddin Wachid, AKBP Junov Siregar memimpin apel bersama di halaman apel Mapolres Teluk Bintuni.

Dalam arahan AKBP Junov Siregar mengatakan bahwa seluruh personel yang ada di Polres Teluk Bintuni adalah baik dan loyal terhadap pimpinan. 


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya