Eks Gelandang UMS Jakarta Buka Kran Lima Gol Mitra Devata Atas Buaya FC

Minggu, 05 November 2023 22:22 WITA

Card image

Purwanto Iman Santoso (tengah) bersama Mitra Devata kembali meraih kemenangan saat meladeni Buaya FC, Minggu (5/11/2023) di Ubud. (Foto: Yan Daulaka/MCW)

Males Baca?

UBUD - Gawang Buaya FC diberondong lima gol oleh para pemain veteran Mitra Devata kala kedua tim bentrok di laga friendly match, Minggu (5/11/2023) sore di Lapangan Monkey Forest, Ubud, Gianyar.

Skor diakhir laga yang dipimpin wasit Joni adalah 5-0 untuk keunggulan Made Pasek Alit dan kawan-kawan. Kiper Buaya FC, Oki Setiadi mengawali kegagalannya membendung gol pertama dibabak pertama yang dicetak Purwanto Iman Santoso. 

Gol mantan gelandang UMS Jakarta ini memanfaatkan umpan manja dari mantan legiun asing Persegi Bali Devata asal Chile, Oscar Aravena. Sayangnya, Purwanto gagal menggandakan golnya beberapa menit berikutnya dari titik putih.

Setelah unggul 1-0, Mitra Devata terus berupaya menggedor barisan pertahanan Buaya FC yang dikapteni Arif Juniawan hingga kembali lahir gol kedua dari mantan penyerang Persegi Bali Devata, Nyoman Rafik Armawan, yang dilaga ini mengoleksi 2 gol.

Selanjutnya bersusulan tambahan gol dari Oscar Aravena dan mantan kapten Bali United, I Nengah Sulendra, sekaligus mengakhiri laga awal bulan Nopember 2023 ini dengan skor 5-0.

Reporter: Yan Daulaka


Komentar

Berita Lainnya