Evaluasi yang Telah Dikerjakan, Pemkab Teluk Bintuni Gelar Rakor dengan Forkompinda 

Sabtu, 10 Desember 2022 13:36 WITA

Card image

Pemkab Teluk Bintuni melakukan rapat koordinasi bersama Forkopimda di Manokwari, Sabtu (10/12/2022). (Foto: Haiser/mcw)

Males Baca?


MANOKWARI - Di akhir tahun anggaran 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Teluk Bintuni melakukan rapat koordinasi dengan tim Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Teluk Bintuni.

Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw dalam kesempatan tersebut mengatakan, di akhir tahun 2022 ini pihaknya mengevaluasi apa yang sudah dijalankan dan dikerjakan secara bersama, seperti hasil rapat yang sudah berjalan beberapa waktu lalu.

"Ini rapat terakhir dalam tahun ini sekaligus mengevaluasi yang berkaitan dengan Natal dan Tahun Baru, juga berkaitan dengan kondisi kambtimas di Bintuni, penegakan hukum dan juga masalah sosial yang berkembang," ucapnya di Manokwari, Sabtu (10/12/2022).

Masukan-masukan yang sangat berarti dari Forkompinda kata Bupati, tentunya menjadi notulensi untuk nanti dijadikan semacam hasil diskusi sehingga menjadi dokumen bahwa di akhir dari tahun anggaran 2022, apa saja yang dicapai dalam bentuk kerja sama itu.

Disinggung soal hubungan kerja sama dengan Forkompinda, dirinya menegaskan hubungan terjalin sangat baik.

"Kami dan Forkompinda semuanya, kan sesuai undang-undang ketuanya Bupati, dan semua unsur lain adalah bagian dari unsur yang ikut bertanggung jawab yang ada dalam satu forum itu," jelasnya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya