Final Setia CUP I, Tim Samba Brasil Bekuk Tim Tanggo Argentina

Rabu, 08 Juni 2022 13:59 WITA

Card image

Tim Pendukung Brasil dalam Turnamen Setia Cup I berhasil Menang melawan Tim Argetina dengan Skor 3-1

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, WAISAI - Turnamen Setia CUP 1 antar pendukung tim-tim yang akan berlaga di Piala Dunia Qatar tahun 2022 akhirnya dimenangkan oleh tim Samba Brasil dengan skor telak 3-1.

Gol pertama dari Brasil dicetak oleh Yan Rahayaan kemudian disamakan oleh Arif dari tim Tanggo Argentina. Masuk babak kedua, Argentina menambah keunggulan dari dengan mencetak 2 gol. 

Jalannya pertandingan yang disaksikan oleh ratusan pasang mata dari masing-masing pendukung di Stadion Klanafat Raja Ampat membuat kedua tim bersemangat mengolah si kulit bundar.

Kedua pelatih masing-masing tim sama-sama menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Dari tim tanggo menurunkan Arif, dan Hj Andi sebagai striker, kemudian di bek kanan dijaga oleh Rikki Abindodifu, stoper diisi oleh Petrus Mamoribo kemudian di wings kiri dipasang Indra dan sedangkan posisi play maker dipasang Bertho.

Dari tim Samba juga tak ketinggalan. Mereka memasang striker andalannya yaitu Bojes Tiptimbu dan Yando Ruatekurei, stoper diisi Shanun Alqadri eks pemain Persiram, Yan Rahayanan melengkapi posisi tengah, dan juga beberapa eks pemain Persiram.

Pertandingan yang berjalan di bawah terik matahari tak mampu membendung kedua tim untuk melancarkan serangannya. Dengan skil-skilnya mereka mencoba menerobos masuk pertahanan kedua tim. 

Dari Brasil yang diisi oleh striker anyar Bojes tiptimpu mampu merepotkan barisan pertahanan belakang Argentina yang dijaga oleh Petrus Mamoribo dan juga Rikki Abidondifu, begitu juga sebaliknya. 

Namun nasib berkata lain, ketika kemelut di depan gawang Argentina yang dijaga oleh kiper Jimmi Fonataba, akhirnya dimanfaatkan oleh Yan Rahayaan dengan satu sentuhan. Kiper Argentina memungut bola di dalam gawangnya, skor berubah 1-0.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya