Frederik Kalalembang Siap Menuju ke Senayan

Rabu, 19 Juli 2023 06:22 WITA

Card image

Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang nyatakan siap maju sebagai calon DPR RI Dapil 3 Sulawesi Selatan, Selasa (18/7/2023). (Foto: Saldi/MCW)

Males Baca?


RANTEPAO - Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang akan maju sebagai calon DPR RI Daerah Pemilihan Sulsel 3 yang meliputi Kabupaten Pinrang, Sidrap, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur dari Partai Demokrat 

Hal itu diungkapkan IFrederik saat menggelar Temu Sapa Sahabat JFK Toraja Utara di Hotel Misliana Kabupaten Toraja Utara, Selasa (18/7/2023).

Dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Toraja Utara Marthen Rantetondok, para pengurus dan Pemuda, juga Tokoh Masyarakat dari beberapa Kecamatan di Toraja Utara

Frederik berharap Kepada seluruh keluarga, masyarakat (Sangtorayaan) untuk mendoakan dan memberikan dukungan kepercayaan kepada dirimya untuk maju sebagai calon anggota DPR RI.

"Apabila didukung dan dipercaya masyarakat dan terpilih sebagai anggota DPR RI nantinya akan membantu Daerah Pemilihannya untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Selatan dan masyarakat Toraja khususnya," ucap Frederik.

Lanjut Frederik, dari 9 Kabupaten untuk Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan 3, akan memperkirakan perolehan suara sebanyak 80 ribu suara. "Ya, kita optimis dengan perolehan 80 ribu suara sudah bisa duduk di DPR RI.

“Ia berharap kepada seluruh masyarakat Toraja Utara dan masyarakar Tana Toraja untuk memberikan dukungan Doa dan berjuang bersama,” harapnya.

Dalam pertemuan bersama masyarakat Toraja Utara, Frederik menyampaikan beberapa program usulan apabila lolos sebagai anggota DPR RI, seperti memajukan pariwisata Toraja di dua Kabupaten di Toraja, meningkatkan mutu pendidikan dan mengusulkan kemajuan kesehatan (Rumah sakit, puskesmas dan posyandu ) serta mengusulkan untuk  pembangunan infrastruktur  jalan di toraja Utara dan Toraja Toraja.

"Bahwa dari 5 Program Usulan yang disampaikan ini, akan menjadi Prioritas apabila masuk sebagai Anggota DPR RI nantinya." pungkas Frederik.


Reporter: Saldi
Editor: Ady


  • TAGS:
  • RANTEPAO

Komentar

Berita Lainnya