Mantan Kabinda Kepulauan Riau Ingin Masyarakat Toraja Dukung Prabowo di Pilpres Mendatang

Minggu, 09 Juli 2023 18:29 WITA

Card image

Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa (kiri) bersama awak media saat ngopi bersama di Cafe Kalua Barana' Minggu (9/7/2023). (Foto: Saldi/MCW)

Males Baca?

 

RANTEPAO - Mantan Kabinda Kepulauan Riau Mayor Jendral TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa menilai bahwa Prabowo Subianto adalah sosok paling tepat untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu ia ungkapkan saat ngopi bareng dengan awak media di Kafe Kalua’ Barana’, Kabupaten Toraja Utara. Minggu (9/7/2023).

"Sosok Prabowo sangat tepat untuk memimpin Indonesia saat ini. Kita butuh pemimpin yang kuat dan tegas, beliau sangat cocok dan sangat tepat," ujarnya. 
 
Dirinya berharap masyarakat Toraja di dua kabupaten ini bersatu untuk mendukung dan memberikan kepercayaan kepada Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden Tahun 2024 mendatang,.

”Sebagai orang Toraja harus kompak untuk memenangkan Prabowo, karena dia adalah Putra Toraja dengan gelar Taruk Langi," tuturnya.

Yulius Selvanus pun mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan Prabowo Subianto, seperti orang tua dan anak. 

Dirinya melanjutkan mantan Danjen Kopassus itu adalah tokoh nasional yang pantas menjadi pemimpin. Ini terlihat ketika Presiden Joko Widodo memberikan kepercayaan dengan mengangkat sebagai Menteri Pertahanan RI.

"Itu karena latar belakang beliau sebagai seorang TNI yang bisa membawa negara lebih baik dan aman," tandasnya.


Reporter: Saldi
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya