Halal Bihalal yang Digelar Polres Teluk Bintuni Dihadiri Bupati dan Forkopimda

Rabu, 03 Mei 2023 12:46 WITA

Card image

Bupati Teluk Bintuni, Kapolres Teluk Bintuni bersama Para Pimpinan Forkopimda Teluk Bintuni mengucapkan Mohon Maaf Lahir Bhatin kepada para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Halal Bihalal di Gedung Andriano Ananta, Polres Teluk Bintuni. Rabu (3/5/2023) (Foto: Haiser/mcw)

Males Baca?

 


BINTUNI - Lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an dan sholawat menggema dalam acara halal bihalal 1444 H/2023 Masehi, yang digelar jajaran Kepolisian Resor (Polres) Teluk Bintuni

Acara yang berlangsung di aula Gedung Andriano Ananta Polres Teluk Bintuni, tersebut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

Dengan mengangkat tema "Sebarkan maaf, kuatkan silaturahmi dan sucikan hati untuk meraih kemenangan hakiki di hari yang fitri guna bersama membangun Kabupaten Teluk Bintuni".

Selain itu, dalam acara juga dirangkaikan dengan adanya penampilan lagu religi yang dibawakan paduan suara Bhayangkari Polres Teluk Bintuni dengan membawakan lagu dari Opick ft. Amanda berjudul 'Alhamdulillah', kelompok gambus binaan Masjid At-Taqwa SP V Bintuni.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian tausiah hikmah Halal Bihalal oleh ustad Nurkholis (Kepala Seksi penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Agama Teluk Bintuni).

"Kami TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Teluk Bintuni, selalu bersinergi dalam menjalankan tugas-tugasnya. Selain itu dalam kesempatan ini saya ingin sampaikan, kami segenap Forkopimda mengucapkan Minal Aidin Wal-Faidzin mohon maaf lahir dan batin," kata Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar, Rabu (3/5/2023).

Ia melanjutkan, pada awalnya kegiatan Halal Bihalal ini rencana akan dilaksanakan untuk internal Polres. Namun setelah jalannya waktu ada masukan dari anggota, bahwa Halal Bihalal alangkah baiknya diselenggarakan secara bersama-sama bersama Forkopimda dan stakeholder terkait lainnya.

Reporter: Haiser
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya