Imigrasi Manokwari bersama Tim Pora Gelar Operasi Gabungan

Kamis, 29 September 2022 10:02 WITA

Card image

Tim PORA melaksanakan apel pagi, Kamis (29/9/2022) di Bintuni, (Foto: Dok. MCWNEWS)

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, BINTUNI - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Manokwari bersama Tim Pora Kabupaten Teluk Bintuni melaksanakan operasi gabungan terhadap keberadaan orang asing di salah satu perusahaan kayu yang berada di Tirasay.

Operasi yang langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Kantor Imigrasi (Kakanim) kelas I Non TPI Manokwari, Iman Teguh Adianto Kamis (29/9/2022) digelar setelah sebelumnya digelar rapat koordinasi bersama lintas stakeholder.

Sebelum melaksanakan kegiatan operasi terlebih dahulu dilakukan apel gabungan bersama Tim Pora untuk mengecek kesiapan-kesiapan.

Dalam kesempatan tersebut Iman Teguh Adianto menyampaikan, seluruh Tim Pora diharapkan dapat melaksanakan operasi dengan cara yang humanis.

"Temuan-temuan nanti yang mungkin ada, dan hal-hal yang dianggap tidak lengkap agar diberikan teguran untuk melengkapi. Kalau memang hal itu krusial silahkan ambil tindakan," tuturnya, Kamis (29/9/2022).

Ia menerangkan, dari Keimigrasian akan menertibkan keberadaan orang asing di Bintuni. Ia juga berharap kepada Tim Pora lainnya agar dapat melaksanakan sesuai dengan fungsinya.

"Saya tegaskan kegiatan ini dilaksanakan dengan humanis tidak ada arogan atau lain sebagainya," pungkasnya.

Dalam kegiatan apel diikuti oleh jajaran Kantor Imigrasi Kelas 1 Manokwari, Kaposda BIN Kabupaten Teluk Bintuni
Dwi Aquaristanto Budi Sanjay, Danramil Bintuni, Lettu Cba Simson Womsiwor, Den Intel Kodam XVIII /Kasuari Letda Inf Edy Sukarna, Perwakilan Bais, Perwakilan Polres Teluk Bintuni dan Perwakilan PWI Teluk Bintuni. (hs)


Komentar

Berita Lainnya