Jajaran Direksi PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani 2023-2028 Dilantik

Senin, 17 April 2023 12:36 WITA

Card image

Proses pelantikan Direksi PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani, Senin (17/4/2023). (Foto: Edy/mcw)

Males Baca?

 

JAYAPURA - Penjabat (Pj) Wali Kota Jayapura Dr. Drans Pekey, M.Si melantik secara langsung jajaran Direksi PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda), Periode 2023-2028

Jajaran Direksi yang dilantik di Gedung Soon Sior, itu adalah Direktur Utama Dr. H Entis Sutisna, S.E., M.M, Direktur Umum Syor H Ondi dan Direktur Tekhnik dijabat olah Yos P Nasadit, S.T .

Pj Wali Kota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si dalam sambutannya mengingatkan tugas fungsi jajaran Direksi PT. PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda) yang sebelumnya bernama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura.

"Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan," ucapnya, Senin (17/4/2023).

Menurutnya, tidak hanya perubahan nomenklatur badan usaha saja, namun juga para direksi yang dilantik bisa lebih profesional.

"Harus lebih profesional, baik manajerialnya, teknisnya maupun pelayanan kepada masyarakat dalam hal pelayanan air bersih. Ini dapat berjalan jika internal dapat terjalin komunikasi yang baik sampai pada petugas ledengnya. Intinya seluruh jajaran harus dirangkul dan membangun komitmen bersama dalam pelayanan prima kepada masyarakat," ujarnya.

Selain itu, dirinya juga berharap para Direksi juga mampu meningkatkan pendapatan sehingga memberikan kesejahteraan bagi karyawan dan juga menjadi pendapatan untuk daerah dalam bentuk deviden.

Kepada masyarakat, Wali Kota berharap dukungan kepada PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda), baik berupa moril maupun dengan turut menjaga ketersediaan air dengan tidak menebang pohon pada sumber mata air.

"Jangan salahkan perusahaan kalau air tidak ngalir, karena itu bisa debit air berkurang di penampungan, dan penyebabnya salahsatunya pohon-pohon yang ditebang di daerah sumber mata air. Jadi mari dukung bersama," tuturnya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya