Jatuh dari Lantai Dua Ibis Style Hotel, Buruh Proyek Meninggal

Selasa, 11 Juli 2023 10:56 WITA

Card image

Tempat almarhum Ridwan, saat terjun bebas dari lantai dua Ibis Style Hotel, Jalan Padma Utara, Legian, Senin (10/7/2023). (Foto: Sul/MCW)

Males Baca?

 

BADUNG - Seorang buruh proyek bernama Ridwan (43) meninggal dunia seketika setelah terjun bebas dari lantai dua Ibis Style Hotel, Jalan Padma Utara, Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.

Hasil penyelidikan, lelaki kelahiran Probolinggo, Jawa Timur yang saat ini berdomisili di Jalan Buluh Indah, Gang II No.5 Denpasar itu murni karena kecelakaan kerja.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan, pihaknya telah memeriksa keterangan sejumlah saksi setelah mendapatkan laporan. 

Diketahui bahwa kejadian nahas ini bermula ketika Ridwan bersama beberapa rekannya bekerja, Senin (10/7/2023) sekitar pukul 11.45 Wita. Yakni ganti plapon triplek dan cat risplang pada bangunan lantai II.

Ketika Ridwan hendak istirahat, ia turun melalui scapolding sekitar pukul 11.45 Wita. Diduga kurang hati-hati saat menginjakkan salah satu kakinya di papan, ia terpeleset.

"Kakinya yang satu mau menginjak scapolding, tiba tiba papan di atas pagar balconi goyang sehingga korban terpleset," tuturnya, Selasa (11/7/2023).

Meski terpleset, Ridwan masih sempat memegang papan pagar balcony tersebut. Karena papan tidak kuat, akhirnya yang bersangkutan terjatuh. Tubuhnya tergeletak di lantai disisi kolam renang, dengan posisi tertelungkup. 

Kepala di sebelah utara, kaki lurus ke selatan, kedua tangan berada di samping badan. Saat itu tangannya masih terlihat ada gerakan.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya