Jelang HUT BRI ke 128, BO Jayapura Gelar Pemeriksaan Kesehatan

Rabu, 01 November 2023 22:15 WITA

Card image

Para pensiunan, saat melakukan pemeriksaan kesehatan, Rabu (11/1/2023)

Males Baca?

JAYAPURA - Dalam rangka menyongsong HUT BRI ke 128 Tahun, yang akan diperingati pada 16 Desember 2023 mendatang, sebanyak 66 Branch Office (BO) BRI diseluruh Indonesia menggelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi Pensiunan Taspen dan Asabri.

Untuk jajaran BRI Wilayah Jayapura, pemeriksaan kesehatan dilakukan serentak oleh 4 Branch Office. Yakni BO Jayapura, BO Abepura, BO Manokwari Papua Barat dan BO Sorong Papua Barat Daya.

Untuk lingkup kerja BO Jayapura, pelaksanaan kegiatan dipusatkan di Kantor BRI KCP Kota Jayapura, dan digelar selama 2 hari mulai tgl 1-2 November 2023. 

Ermana S. Irawan sebagai Branch Manager BO Jayapura yang membuka langsung kegiatan tersebut kepada awak media mengaku peserta yang melakukan pemeriksaan kesehatan sangat antusias. 

"Sebanyak 125 nasabah pensiun Taspen dan Asabri sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Ini baru di KCP Kota Jayapura saja, belum lagi di wilayah lain," kata Ermana, Rabu (1/11/2023).

Pihaknya berharap, para nasabah Pensiunan Taspen dan Asabri bisa memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan pemeriksaan kesehatannya.

"Dengan adanya kegiatan BRI Peduli memberikan pemeriksaan kesehatan secara gratis diharapkan dapat memberi manfaat untuk para pensiunan Taspen & Asabri nasabah BRI. Mari bapak ibu Pensiunan Taspen dan Asabri, kegiatan ini sampai besok, sehingga sekiranya bisa dimanfaatkan dengan baik. Ini gratis tidak dipungut biaya," ucapnya.

Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dalam Rangka HUT ke 128 BRI tersebut diselenggarakan oleh BO Jayapura bersama BRIMedika.

Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan gratis tersebut merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam bidang Kesehatan yang menjadi salahsatu komitmen BRI selain TJSL untuk Lingkungan, Pendidikan dan Pengembangan Usaha Mikro dan Kecil (UMK).

Reporter: Edy


Komentar

Berita Lainnya