Kantor PU Dogiyai Terbakar, Polisi Lakukan Penanganan

Senin, 01 Januari 2024 10:56 WITA

Card image

Kantor PU Kabupaten Dogiyai dan Camp hangus terbakar, Minggu, (31/12/2023) sekitar pukul 22.00 WIT.

Males Baca?

DOGIYAI – Personel Polres Dogiyai turun langsung menangani kasus kebakaran yang menghanguskan Kantor PU (Pekerjaan Umum) Kabupaten Dogiyai, serta Camp Perusahaan. Kejadian ini terjadi pada Minggu, (31/12/2023) sekitar pukul 22.00 WIT.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, membenarkan kejadian ini setelah menerima laporan dari Kapolres Dogiyai, Kompol Sarraju, yang memimpin langsung anggotanya di lapangan.

"Hingga saat ini, upaya pemadaman masih terus dilakukan oleh anggota kepolisian dan masyarakat dengan menggunakan peralatan seadanya," ujar Kabid Humas, Senin (1/1/2024).

Sementara itu, Kapolres beserta anggota masih bertahan di lokasi kebakaran untuk mengantisipasi kemungkinan hal-hal yang tak terduga dan menjaga keamanan masyarakat di sekitar tempat kejadian.

“Setelah situasi terkendali dan api berhasil dipadamkan, Polres Dogiyai akan melakukan evaluasi untuk menghitung jumlah kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran ini,” ungkapnya.

Selain itu, pihak Kepolisian juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap penyebab pasti terjadinya kebakaran yang melibatkan Kantor PU dan fasilitas lainnya.

Reporter: Edy


Komentar

Berita Lainnya