Kapolres Teluk Bintuni Beri Penghargaan untuk Tiga Anggotanya

Senin, 13 Juni 2022 11:03 WITA

Card image

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar memberikan penghargaan kepada tiga anggota Polres Teluk Bintuni, Senin (13/6/2022)

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BINTUNI - Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar memberikan penghargaan kepada tiga anggotanya. Penghargaan atau reward diserahkan di lapangan apel Polres Teluk Bintuni, Senin (13/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar mengatakan, kegiatan pemberian reward merupakan agenda rutin yang berlangsung setiap bulan.

"Hal ini merupakan komitmen saya dalam mengapresiasi pelaksanaan tugas anggota dalam wujud pemberian reward. Saya harapkan kepada rekan-rekan yang lain dapat termotivasi dan semangat dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat menuju Polri yang Presisi," tuturnya.

Dikatakan, dengan memasuki usia yang ke 76, Polri dituntut memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat guna mewujjdkan Harkamtibmas yang kondusif serta mendukung program pemerintah.

''Saya berpesan kepada seluruh anggota agar tetaplah jaga kebersamaan dan kekompakan sesama personel Polres Teluk Bintuni menghadapi tantangan kedepan, dalam pelaksnaaan tugas kepolisian di wilayah Kabupaten Teluk Bintuni," pesan Kapolres.

Adapun tiga anggota Polres Teluk Bintuni yang menerima penghargaan yakni Brigpol Rudi Bandaso atas prestasi dalam membangun ZI sebagai operator EPZI Data Pelayanan Publik.

Kemudian Briptu Ahmad Masrukin atas dedikasi dan kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam pembuatan SIM di Satpas Polres Teluk Bintuni, serta Briptu Yance Cobis atas dedikasi, integritas dan tauladan serta motifasi kerja bagi anggota Satreskrim Polres Teluk Bintuni. (hs)


Komentar

Berita Lainnya