Kashima Antlers Tiba di Bali, Gubernur Koster dan Chairman PSF Jemput Langsung

Sabtu, 05 Agustus 2023 04:52 WITA

Card image

Gubernur Bali, I Wayan Koster dan bos PSF, Gede Widiade menyambut langsung kedatangan Kashima Antlers U18 di Bandara Ngurah Rai, Jumat (4/8/2023) tengah malam. (Foto: Yan Daulaka/PSF)

Males Baca?

BADUNG -  Setelah Tim Barcelona Juvenil A yang sudah mendarat di Bali pada 31 Juli 2023 lalu, dan dua hari  berselang menggelar latihan bersama skuad Tim U17 Indonesia di Stadion I Gusti Ngurah Rai, kini giliran tim asal Jepang, Kashima Antlers U18 yang tiba pada Sabtu (5/8/2023) tengah malam di Bandara Internasional Ngurah Rai.

Kashima Antlers U18 datang dengan kekuatan 25 pemain serta 5 ofisial. Menariknya, salah satu personil pemainnya ada yang berusia 15 tahun bernama Hiroto Masaki. Pemain kelahiran 28 Maret 2008 tersebut berposisi penyerang. 

Di ruangan kedatangan internasional Bandara Ngurah Rai, Mihiro Sato dkk langsung disambut Gubernur Bali, I Wayan Koster didampingi chairman PSF (Pancoran Soccer Field), Gede Widiade, manajer PSF Rahmat dan juga wakil sekretaris umum Asprov PSSI Bali, Nasser Attamimy.

Dari Bandara, Kashima Antlers U18 langsung menuju Hotel Royal Tulip Springhill Resort di Jimbaran. Dan sesuai jadwal, Kashima Antlers U18 akan bertanding melawan Tim U17 Indonesia di Stadion I Gusti Ngurah Rai, pada Sabtu (5/8/2023) malam pukul 19.00 wita.

Menarik dinanti duel yang akan disiarkan secara LIVE di RCTI tepat pukul 19.00 wita (waktu Bali) tersebut. Pastinya, tim muda dari negeri Sakura ini tidak akan akan menganggap remeh skuad Garuda United yang ditangani pelatih Bima Sakti, meski dilaga pertama dikalahkan 0-3 dari Barcelona Juvenil A.

 

 

Reporter: Yan Daulaka

Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya