Kurnia Seafood Bali Hadirkan Citarasa Nusantara yang Otentik 

Sabtu, 23 Desember 2023 18:31 WITA

Card image

Salah satu menu di Restoran Kurnia Seafood Bali. (Foto: Istimewa)

Males Baca?

DENPASAR - Restoran Kurnia Seafood Bali menghadirkan citarasa Nusantara yang otentik dan segar dalam setiap hidangan yang disajikan. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan bahan-bahan berkualitas nomor satu, termasuk kecombrang yang merupakan bahan masakan khas Nusantara.

"Kami selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas nomor satu untuk memastikan kepuasan pelanggan," ujar General Manager (GM) Kurnia Seafood Bali Adhi Saputra, Sabtu (23/12/2023).

Restoran yang berlokasi di Jl Bypass Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan ini menyajikan masakan yang pas bagi penggemar kuliner ataupun wisatawan yang sedang berada di Pulau Dewata.

"Kami ingin menghadirkan cita rasa Nusantara yang otentik dan segar kepada para pelanggan," kata Adhi.

Untuk memastikan kualitas bahan-bahan yang digunakan, Kurnia Seafood Bali memiliki fish live market di lingkungan restoran. Di fish live market tersebut, pelanggan dapat melihat ikan yang akan dipilih langsung dari kolam. Selain itu, pelanggan juga dapat menyaksikan live cooking yang dilakukan oleh para chef profesional.

"Dengan fish live market dan live cooking, pelanggan dapat memastikan bahwa ikan yang mereka makan adalah ikan segar dan berkualitas," kata Adhi.

Reporter: Dewa


Komentar

Berita Lainnya