BPP IPMI dan Pemuda Milenial Papua Pegunungan Adakan Natal Bersama

Jumat, 22 Desember 2023 13:48 WITA

Card image

Badan Pengurus Pusat Ikatan pengusaha milenial Indonesia

Males Baca?

WAMENA - Badan Pengurus Pusat Ikatan Pegusaha Milenial Indonesia BPP - IPMI menggelar Natal bersama pemuda milenial Papua Pegunungan di Wamena, (21/12/2023).

Ibadah perayaan Natal ini digelar di Gereja Baptis Honelama Wamena Papua Pegunungan.

Dalam ibadah Natal ini pemuda milenial maupun bapak ibu serta tamu undangan turut hadir mengambil bagian dalam ibadah perayaan Natal. Ibadahnya dimulai 14.30 WIT.

Momentum Natal ini Pdt. Dr. Nerry Payage, M.PD.K menyampaikan firman Tuhan ayat firman terambil dari Kejadian 35 : 16 - 31 dengan sorotan Tema. Berita Natal Sekaligus Injil Salib Ditanah Megdal.

Panitia penyelengara perayaan Natal Nasional juga wakil ketua Umum BPP - IPMI Sepi Wanimbo menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan. Dan menyampaikan terima kasih juga kepada Ketua Umum Dr. Muliansyah Abdurrahman, Sekjen, Bendahara Umum dan pengurus BPP - IPMI Pusat atas mandat dan kepercayaan yang di berikan kepada dengan teman - teman pemuda milenial di Papua Pegunungan untuk jadi tuan rumah Natal bersama BPP - IPMI di Papua Pegunungan Wamena.

Sepi Wanimbo, Selaku Pengusaha Asal Papua dan Juga Ketua Penyelenggara Nasional juga ucapkan terima kasih kepada bapak ibu serta pemuda milenial juga kepada jemaat gereja baptis honelama semua atas bantuan doa dan dukungan sehingga ibadah semuanya berjalan lancar dan aman.

Sebenarnya pengurus pusat ingin hadir semuanya, tetapi jadwal bertabrakan sehingga saya menyampaikan permohonan maaf kepada semua pemuda milenial tetapi harapan kedepan kegiatan lain waktu akan tetap hadir bersama pemuda Papua Pegunungan.

Yesus Kristus lahir ini membawa damai sejahtera, membawa terang, membawa suka cita dan mempersatukan kita umat manusia maka dalam momentum ini kita berdamai dengan keluarga, tetanga, orang tua bapak mama serta sahabat supaya kita jadi berkat buat banyak orang di tanah Papua.

Tahun kali ini kita ada dua kegiatan besar yang kita hadapi satunya hari bersejarah bagi umat kristen dimana rayakan Natal pada bulan Desember ini tetapi juga jadwal Nasional untuk pesta demokrasi pada bulan yang sama sebabnya pemuda milenial kita tetap ada di dalam Tuhan lalu melakukan aktivitas sesuai profesi Tuhan kasih pada diri kita masing - masing.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya