Lantik Para Kajati, Jaksa Agung Titip Pesan Jaga Marwah Kejaksaan

Senin, 22 Agustus 2022 13:49 WITA

Card image

Jaksa Agung ST Burhanuddin ambil sumpah, pelantikan, dan serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) dan Pejabat Eselon II di lingkungan Kejaksaan Agung.

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, JAKARTA - Jaksa Agung ST Burhanuddin melakukan pengambilan sumpah, pelantikan, dan serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) dan Pejabat Eselon II di lingkungan Kejaksaan Agung.

Dirinya berharap pejabat yang dilantik mampu menjalankan perintah dengan sebaik-baiknya, profesional dan berintegritas, sehingga dapat menjaga marwah Kejaksaan di tengah masyarakat.

"Kepada para pejabat lama, atas nama korps dan pribadi, saya sampaikan terima kasih atas pengabdian dan kerja keras saudara, serta dukungan kepada para istri yang telah mendampingi saudara sekalian dalam melaksanakan tugas,” ujarnya, Senin (22/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut Jaksa Agung menyatakan bahwa ia menaruh perhatian khusus terhadap penanganan perkara tindak pidana korupsi di daerah, agar capaian kinerja tidak hanya didominasi oleh Kejaksaan Agung (Kejagung).

"Karena saya juga yakin di daerah hukum saudara juga terdapat potensi perkara besar yang seharusnya dapat saudara ungkap," ujarnya.

Dirinya memberi penekanan kepada para Kepala Kejaksaan Tinggi yang baru saja dilantik untuk segera mengakselerasi dan mengerahkan seluruh satuan kerja di daerah hukumnya, dalam rangka meningkatkan pemberantasan tindak pidana korupsi.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya