Namanya Dicoret Sepihak dari Daftar Umroh Gratis, Kades Gelora Kecewa

Selasa, 01 November 2022 14:35 WITA

Card image

Kepala Desa Gelora. Kecamatan Sikur. Kabupaten Lombok Timur. Nurasmat, (Foto: anas)

Males Baca?


SELONG - Kepala Desa (Kades) Gelora, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) bernama Nursamat (55) tak dapat menyembunyikan kekecewaanya karena gagal ke Tanah Suci Mekah untuk umroh. 

Padahal sebelumnya ia tercantum dalam daftar nama-nama Kades berprestasi yang mendapatkan hadiah umroh gratis dari Pemerintah Kabupaten Lombok Timur (Lotim).

Bahkan dalam SK terbaru yang dikeluarkan Bagian Kesra Lotim, namanya yang berada di nomor 8 tiba-tiba hilang dan digantikan oleh nama orang lain.

"Padahal sebelumnya, Kesra sudah meminta persyaratan yang dibutuhakan mulai dari Buku Tabungan, rekening dan KTP saya. Travel yang mengaku utusan Bupati juga sudah ke rumah, tapi kenapa sekarang mendadak dicoret," ucapnya kepada awak media, Selasa (1/11/2022). 
 

Dirinya mengaku sangat menyayangkan apa yang menjadi keputusan Kabag Kesra tersebut. Pasalnya, pencoretan namanya terkesan mendadak dan tanpa alasan yang jelas. 

"Sampai sekarang saya tidak paham apa yang menjadi alasan Kesra mencoret nama saya dari daftar," ujarnya dengan tanda tanya. 

Nursamat lalu menceritakan bahwa pernah didatangi oleh pihak yang mengaku utusan travel dan diutus Bupati. Dirinya juga sempat menyetorkan uang tambahan Rp5 juta ke pihak travel. 


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya