Pemkab Teluk Bintuni Gelar Persiapan Jelang Kedatangan Wapres Ma'aruf Amin

Kamis, 06 Juli 2023 20:22 WITA

Card image

Foto Bersama Wakil Bupati Teluk Bintuni, Forkopimda dan pimpinan OPD lingkup Pemda Teluk Bintuni, Kamis (6/7/2023). (Foto: Haiser/MCW)

Males Baca?

 

BINTUNI - Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni bersama Forkopimda setempat menggelar rapat koordinasi (rakor) untuk membahas kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin.

Dalam arahan saat rapat, Wakil Bupati Matret Kokop SH., dengan didampingi Ketua Panitia Drs. Alimuddin Baedu, MM., meminta semua OPD untuk mempersiapkan semua kebutuhan kedatangan Wakil Presiden KH Ma’aruf Amin.

“Direncanakan Wapres akan berkunjung ke Teluk Bintuni 14 Juli, melihat kawasan industri, pelepasan ekspor perdana makanan kaleng (udang dan kepiting) peresmian situs Islam dan Masjid Raya Miftahul Jannah Babo,” ucapnya, Kamis (6/7/2023).

Dirinya berharap agar semua dipersiapkan dengan matang karena tim Advan 30 orang dari Paspamres sudah menuju Distrik Babo dengan menggunakan Pesawat Hercules untuk mengangkut materiil lainnya.

Orang nomor dua di Sisar Matiti ini menambahkan, soal keamanan dalam kunjungan Wakil Presiden KH Ma’aruf Amin, Kabupaten Teluk Bintuni dijamin aman dan kondusif.

“Kunjugan Wapres ini bentuk penghargaan untuk Kabupaten Teluk Bintuni, karena beliau berkenan hadir untuk meresmikan beberapa tempat di Tanah Sisar Matiti,” tegasnya.


Reporter: Haiser
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya