Perampokan di Grand Lucky Kuta Hoax

Rabu, 12 Juli 2023 21:22 WITA

Card image

HOAX, Viral Aksi perampokan yang videonya viral, Polisi dipastikan bukan di Bali, Rabu (12/7/2023). (Foto: Sul/MCW)

Males Baca?

 

DENPASAR - Polresta Denpasar pastikan beredarnya video perampokan yang disebut terjadi di Supermarket  Grand Lucky, Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Selasa (11/7/2023) adalah hoax. 

Pihak kepolisian telah melakukan penelusuran terkait video berdurasi 2 menit 47 detik tersebut, telihat tiga orang mengenakan helm masuk ke supermarket sambil membawa pistol. 

Salah satunya lantas menodong petugas kasir, dan yang lainnya bergegas mengambil barang dan uang yang disimpan di kasir. 

Untuk diketahui, dalam video itu, setelah satu pelaku memukul kepala petugas kasir, langsung memicu perlawanan dari para karyawan yang berakhir dengan para perampok dihajar. 

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, mengklaim bahwa kejadian tersebut tidak terjadi di Bali. 

"Sat Reskrim Polresta Denpasar dan Unit Reskrim Polsek Kuta langsung bergerak ke supermarket. Nihil kejadian," ungkapnya, Rabu (12/7/2023).

Dari keterangan salah satu petugas keamanan bernama Supriyadi (24), dapat dipastikan peristiwa perampokan ini tidak terjadi di Supermarket Grand Lucky Sunset Road Kuta. Pun dari hasil monitoring di lokasi, kegiatan Operasional Supermarket berjalan normal dan buka seperti biasa. 

"Ya ramai pembeli saat ini. Tidak ada hal-hal yang menonjol, jadi peristiwa kriminal yang disebutkan itu dipastikan hoax,” tandas Bambang.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya