Peringati HBA, Kejari Biak Numfor Selenggarakan Pekan Olahraga

Kamis, 14 Juli 2022 09:06 WITA

Card image

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Biak Numfor Dr. E. Paulin Numberi SH., MH, secara resmi membuka Pekan Olahraga (POR) dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tanggal 22 Juli 2022.

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, BIAK NUMFOR - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Biak Numfor Dr. E. Paulin Numberi SH., MH, secara resmi membuka Pekan Olahraga (POR) dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tanggal 22 Juli 2022.

Dalam pembukaan, Kajari didampingi Kepala seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Pieter Louw, SH selaku Ketua Panitia Hari Bhakti Adhyaksa ke- 62.

"Pembukaan Pekan Olahraga oleh Kajari Biak Numfor diikuti seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Biak Numfor dan tenaga honorer," terang Pieter Louw, Rabu (13/7/2022).

Acara yang berlangsung di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Biak Numfor ini ditandai dengan pengangkatan bendera start jalan santai oleh Kajari.

"Sewaktu jalan santai, kami juga ada pembagian stiker yang di antaranya stiker mengenai Restorative Justice sesuai dengan tema HBA ke-62 yaitu Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi," tuturnya.

Ditambahkan, setelah jalan santai yang dilaksanakan sebagai simbolis pembukaan Pekan Olahraga, dilanjutkan dengan pertandingan tenis meja antar seksi.

Rangkaian pembukaan Pekan Olahraga dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 diakhiri dengan Yosim Pancar.

"Kegiatan ini dilakukan oleh Kajari bersama dengan para pegawai dan tenaga honorer di halaman Kantor Kejari," jelasnya. (ag)


Komentar

Berita Lainnya