Petrus Kasihiw Bertemu Eks Bupati Bintuni Dua Periode, Ini Tujuannya

Sabtu, 08 Oktober 2022 13:49 WITA

Card image

Peluk Erat Mantan Bupati Teluk Bintuni Dua Periode Drg. Alfons Manibuy dengan Bupati Teluk Bintuni (aktif) Ir.Petrus Kasihiw, Jumat malam (7/10/2022) di Manowari, (Foto: Dok. Hms)

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, MANOKWARI, - Mantan Bupati Kabupaten Teluk Bintuni dua periode drg. Alfons Manibuy, bertemu dengan Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiw, MT, di salah satu restoran di Manokwari. 

Pertemuan tersebut tidak direncanakan sebut Kabag Humas Protokoler Kabupaten Teluk Bintuni Dominggus Patikawa  yang berkesempatan menyaksikan pertemuan itu dan mengambil dokumentasi, Jumat (7/10:2022) malam.

Peluk hangat Bupati Kabupaten Teluk Bintuni dua periode Petrus Kasihiw  dan Bupati Teluk Bintuni pertama Alfons Manibuy ini menandakan bahwa Kabupaten Teluk Bintuni tidak dibangun di atas bara api, kebencian, kemarahan dan dendam.

Kemajuan tanah Sisar Matiti lebih baik kedepan membutuhkan konsep pembangunan dari semua anak bangsa di daerah tersebut termasuk kedua figur terbaik anak bangsa ini.

Perbedaan pendapatan merupakan hal yang lumrah, tujuannya untuk mempersatukan ide dan gagasan demi pembangunan daerah.

Kini waktunya semua harus bergandengan tangan satukan langka untuk membangun Kabupaten Teluk Bintuni lebih baik ke depan.

Dengan slogan kasih menembus perbedaan, kasih mempersatukan elit-elit politik di Kabupaten Teluk Bintuni. (hs)


Komentar

Berita Lainnya