Pimpin Apel Pagi, Wakil Bupati Bintuni Ingatkan Pegawai Bekerja dengan Baik

Senin, 29 Agustus 2022 10:28 WITA

Card image

Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop Pimpin Apel , Senin (29/8/2022) di Teras Kantor Bupati Teluk Bintuni.

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, BINTUNI - Hujan deras yang mengguyur tidak menyurutkan semangat para ASN dan CPNS Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni untuk melaksanakan apel pagi, Senin (29/8/2022).

Mereka tetap bertahan dalam apel yang dipimpin Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop di depan Kantor Bupati Teluk Bintuni (teras), Kampung Bumi Saniari, Distrik Menimeri.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati mengajak untuk bekerja seperti biasa, serta apa yang menjadi tanggung jawab di kantor agar betul-betul diperhatikan dan dilaksanakan.

"Saya mengharapkan kepada seluruh pimpinan OPD untuk melakukan absensi kepada stafnya, serta melakukan pendampingan terhadap pegawai baru yang telah melakukan prajabatan agar diberikan bimbangan supaya bisa menyusun skripsinya," tuturnya.

Terkait pertemuannya dengan KPK dan BPK RI di Sorong, ia mengingatkan dan mengajak pegawai untuk memperbaiki kinerja.

"Pertangungg jawaban kita harus betul-betul diperhatikan, jangan sampai ada surat cinta yang datang, kalau ada KPK yang menyurat cinta berarti itu kesalahan diri sendiri karena melanggar hukum," kata Matret Kokop.

Wakil Bupati juga mengharapakan tetap bekerja sesuai dengan SOP, dan kalau bekerja benar tidak usah takut.

"Kantormu adalah rumahmu, bersihkan dan dijaga serta dirawat, jangan sampe kotor pakaianmu," tegasnya.

Sementara Plt Sekda Frans N Awak menambahkan ada beberapa OPD yang belum melaporkan LHKPN, sehingga insentifnya tidak bisa dibayarkan seperti Dinas Infokom, PUPR, Pertanian dan Lingkungan Hidup. (hs)


Komentar

Berita Lainnya