Polres Teluk Bintuni Razia THM dan Tempat Esek-esek

Minggu, 25 September 2022 00:10 WITA

Card image

Kabag OPS Polres Teluk Bintuni meminta keterangan singkat dari Ketiga pasangan tanpa status di salah satu penginapan di Bintuni, Sabtu (24/9/2022) malam. (Foto: MCWNEWS)

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BINTUNI - Jajaran Kepolisian Polres Teluk Bintuni menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Mansinam II dengan menyasar sejumlah tempat hiburan malam, tempat esek-esek (kali tubi) dan penginapan, Sabtu (24/9/2022) malam di Bintuni. 

Dalam Operasi Pekat, petugas mengamankan 3 pasangan yang bukan suami istri. Ketiga pasangan tersebut dijaring di dalam kamar berbeda salah satu penginapan yang berlokasi di Kampung Pama.

Dari pantauan media ini, handphone dan KTP milik dari ketiga pasangan tanpa status tersebut diamankan oleh pihak kepolisian Polres Teluk Bintuni.

Saat pelaksanaan operasi pekat Mansinam II, hujan lebat melanda Kota Bintuni sejak pukul 23.30 WIT hingga dini hari. 

"Meski hujan lebat sedang melanda, operasi tetap dilanjutkan," ujar Kabag OPS Polres Teluk Bintuni AKP Vhalio Agave yang memimpin langsung kegiatan.

Hingga berita ini diturunkan, pihak media belum melakukan konfirmasi ke pihak Polres Teluk Bintuni yang sedang melakukan operasi pekat Mansinam II itu. (hs)


Komentar

Berita Lainnya