Ratusan Warga Lang Tanduk Antri untuk Dapatkan LPG Bersubsidi 3 Kg

Kamis, 25 Januari 2024 13:29 WITA

Card image

Ratusan warga Lang Tanduk Antri untuk mendapatkan LPG bersubsidi 3 Kg di Tongkonan Kalembang Singki, Kelurahan Lang Tanduk, Kamis (25/1/2024). (Foto: Saldi/MCW)

Males Baca?

RANTEPAO - Ratusan warga mengantri di operasi pasar untuk membeli LPG bersubsidi 3 Kg di Tongkonan Kalembang Singki, Kelurahan Lang Tanduk  Kecamatan Rantepao  Kabupaten Toraja Utara Kamis (25/1/2024).

Operasi pasar ini digelar oleh Dinas perindustrian, perdagangangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Toraja Utara, bekerjasama dengan agen gas LPG 3 Kg di kecamatan Rantepao dalam mengatasi kelangkaan LPG bersubsidi 3 kg di Toraja Utara.

Pengelola PT.Sinar Ratte yang juga Agen LPG bersubsidi 3 kg, Matius Lati saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa sebanyak 560 LPG bersubsidi 3 kg disiapkan untuk warga kelurahan Langtanduk.

"Sebelumya LPG bersubsidi 3 Kg disalurkan di beberapa tempat yakni di Lapangan bakti dan GOR Rantepao Kecamatan Rantepao, kemudian Kecamatan Tallunglipu di Kelurahan Tallinglipu serta Kecamatan Sanggalangi Pertingaan Randan Batu, dan kemarin di kecamatan Balusu, tepatnya di kantor  Camat Balusu," pungkas Matius Lati.

Reporter: Saldi


Komentar

Berita Lainnya