Sebulan Jelang IYC 2023, Chairman PSF Bersama Gubernur Bali Inspeksi Stadion Ngurah Rai.

Kamis, 13 Juli 2023 06:13 WITA

Card image

Chairman PSF, Gede Widiade (kiri) dan Gubernur Bali, I Wayan Koster (kanan) usai meninjau Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (12/7/2023l bersepakat mensukseskan gelaran IYC 2023. (Foto: Yan Daulaka/MCW)

Males Baca?

 

DENPASAR - Persiapan menggelar International Youth Championship (IYC) 2023 yang berlangsung pada tanggal 7-14 Agustus 2023 di Stadion Ngurah Rai Denpasar kini terus dimatangkan pihak penyelenggara. 

Dalam hal ini, pihak penyelenggara Pancoran Soccer Field (PSF) yang bekerja sama dengan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Bali dibawa kendali langsung Gubernur Bali, I Wayan Koster selaku orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Bali pada Rabu (12/7/2023) sore kembali memastikan kesiapan venue Stadion Ngurah Rai.

Namun sebelum inspeksi kesiapan Stadion tertua di pusat kota Denpasar tersebut, sore sekitar pukul 16.25 wita, Gede Widiade selaku chairman PSF yang ditemani Tournament Direktur IYC 2023, Tigor Shalom Boboy, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Kadisdikpora) Provinsi Bali, KN Boy Jayawibawa, Ketua Asprov PSSI Bali, Ketut Suardana dan Wakil Sekretaris Asprov PSSI Bali, Nasser Alkatimy terlebih dahulu bertemu I Wayan Koster di Rumah Jaya Sahba (rumah jabatan) Gubernur Bali di Kawasan Puputan, Denpasar.

Dalam pertemuan tertutup itu, beberapa hal penting dibicarakan Gede Widiade dengan Wayan Koster terkait tim-tim peserta, venue serta akomodasi/transportasi juga pelayanan Pemprov Bali terhadap tim tamu nantinya.

"Ada beberapa hal penting yang saya dan pak gubernur bicarakan. Intinya Pemprov dan pak Gubernur mendukung penuh penyelenggaraan IYC 2023 ini.’ujar Gede Widiade.

Ada 4 tim yang menjadi peserta dalam IYC 2023 ini. Ada Barcelona (Spanyol), Real Madrid (Spanyol), Kashima Antlers (Jepang) dan Bhayangkara Presisi FC yang dibermaterikan para penggawa Tim Nasional U-20. 


Reporter: Yan Daulaka
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya