Sejumlah Tokoh Apresiasi Diskusi yang Digagas Perkumpulan BIN MADAG HOM Kabupaten Teluk Bintuni

Kamis, 01 Juni 2023 10:52 WITA

Card image

Ketua DPD Golkar Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy (batik kuning) dan Ketua MUI Teluk Bintuni Ustad Rahman Urbon, Rabu (31/5/2023). (Foto: Haiser/MCW)

Males Baca?

 

BINTUNI - Diskusi dan seminar nasional yang dimotori oleh Perkumpulan BIN MADAG HOM Kabupaten Teluk Bintuni mendapatkan apresiasi dari beberapa tokoh yang menghadiri kegiatan itu. 

Salah satunya yaitu Ketua DPD Golkar Kabupaten Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy. Ia mengaku diundang oleh panitia selaku ketua partai politik. 

"Pertemuan, diskusi dalam seminar ini menurut saya ini adalah momen yang sangat berharga bagi kami semua, tokoh partai politik," kata Yohanis, Rabu (31/5/2023).

Pihaknya dari Partai Golkar menyambut positif dan merasa bahagia di mana kedua tokoh seperti Alfons Manibui dan Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT. bertemu dalam satu momen yang digagas oleh Perkumpulan BIN MADAG HOM.

"Pertemuan ini sangat membawa wawasan yang luas, memberikan satu ide, gagasan dan masukan-masukan bagi kami generasi-generasi yang akan melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Teluk Bintuni," ujarnya.

Yohanis Manibuy mengungkapkan harapannya agar tidak ada lagi suatu perbedaan namun kebersamaan demokrasi dalam membangun Teluk Bintuni untuk lebih baik kedepan.
 
Disinggung soal calon Bupati pada Pilkada Teluk Bintuni tahun 2024, Yohanis Manibuy dengan yakin mengatakan siap seratus persen maju sebagai Bupati. 

Baca juga:
KPK Bocorkan Penerimaan Suap dan Gratifikasi Lukas Enembe Rp46,8 Miliar

Hal senada disampaikan ustadz Rahman Urbon yang juga selaku Ketua MUI Teluk Bintuni. Ia turut mengapresiasi kegiatan yang telah berlangsung.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya