Setahun Lebih Jabat Dandim Teluk Bintuni, Letkol Kadek Abriawan Pindah ke Jakarta

Rabu, 19 Oktober 2022 20:12 WITA

Card image

Pejabat Dandim 1806/TB lama Letkol Inf Kadek Abriawan, mempersilahkan Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop memasuki Bangunan Masjid ABRI yang baru diresmikan, Rabu (19/10/2022), Foto: Dok. MCWNEWS.

Males Baca?


BINTUNI - Letkol Inf Kadek Abriawan yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 1806/Teluk Bintuni (TB) pindah tugas ke Mabesad Jakarta. Jabatan Dandim selanjutnya diisi Letkol Arh Patrick Arya Bima.
 
Sebelum kegiatan acara lepas sambut, Rabu (19/10/2022), pejabat Dandim lama dan yang baru bersama Wakil Bupati Teluk Bintuni serta tamu undangan meresmikan masjid di lingkungan Kodim 1806/Teluk Bintuni. Rumah ibadah umat muslim tersebut diberi nama Masjid ABRI.

Letkol Inf Kadek Abriawan dalam kesempatan itu menyampaikan, masjid yang dibangun di lingkungan Kodim adalah milik masyarakat semua karena pembangunannya atas partisipasi masyarakat. 

"Selain kita dapat bantuan dari Pemda untuk membangun, masjid ini ada karena semangat dari anggota-anggota dalam melaksanakan tugas dengan baik dan bisa mengikuti petunjuk dari komando atas, sehingga kurang lebih lima bulan rumah ibadah ini bisa berdiri dan akan diresmikan," terang Kadek Abriawan yang menjabat Dandim 1806/Teluk Bintuni selama satu tahun delapan bulan ini.

Dalam acara lepas sambut, Letkol INF Kadek Abriawan didampingi Ny. Lut Abriawan menyampaikan terima kasih dan ucapan perpisahan kepada para tamu undangan dan jajarannya.

Sementara itu, Letkol Arh Patrick Arya Bima akan menjadi Dandim ketiga sejak berdirinya Kodim 1806/TB di Kabupaten Teluk Bintuni.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya