Turnamen Bola Basket Bupati Teluk Bintuni Diharapkan Berjalan Aman

Senin, 17 Oktober 2022 17:17 WITA

Card image

Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop,SH bersama Forkompinda Teluk Bintuni , Pengurus Perbasi Teluk Bintuni dan Pengurus Harian Perbasi Papua Barat memukul Tifa sebanyak lima kali tanda di mulainya Turnamen Bola Basket Bupati Cup Tahun 2022 di Gelanggang Olahraga Argosigemarai. Senin (17/10/2022), Foto: Dok. MCWNEWS

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BINTUNI - Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop membuka  Turnamen Bola Basket Bupati Teluk Bintuni Cup Tahun 2022. Pembukaan berlangsung di Gelanggang Olahraga Argosigemarai SP V, Distrik Bintuni.

Hadir dalam acara seperti Ketua Perbasi (Persatuan Bola Basket Indonesia) Kabupaten Teluk Bintuni Reinhard Maniagasi, Plt Sekda Kabupaten Teluk Bintuni Frans N Awak, Kajari Teluk Bintuni Johny Artinus Zebua.

Kabid Umum Pemda Teluk Bintuni Ronald Isir, Kabag Humas Polres Teluk Bintuni Dominggus Patikawa, Sekretaris Dishub Kabupaten Teluk Bintuni Ganem Seknun dan pengurus Harian Perbasi Papua Barat. 

Dalam sambutannya Ketua Umum Perbasi Kabupaten Teluk Bintuni mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati sehingga terlaksana kegiatan ini.

"Hal ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan dari Pengurus Perbasi, di mana dikatakan akan melaksanakan pertandingan sehingga mendapatkan bantuan dan perhatian dari Pemda," tuturnya, Senin (17/10/2022).

Dijelaskan, pihaknya akan menyeleksi pemain usia 22 tahun di Manokwari pada bulan November nanti usai pembukaan kejuaraan.

Setelah Kejurda selesai lanjutnya, juga akan dilaksanakan pelatihan dan kursus untuk wasit supaya anak-anak Bintuni bisa menjadi wasit dan pelatih bola basket nantinya di Bulan Desember 2022.

"Saya meminta agar lapangan bola basket di kilometer 2 (SMP YPPK Santa Monika) direnovasi karena anak-anak Bintuni ini ada yang dari km 4 5 dan lainnya. Karena untuk kesini cukup memakan waktu dan jarak," tutur Reinhard Maniagasi.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya