Usai Dilantik, Cok Ace Harap 172 PNS Mampu Memberikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Kamis, 25 Mei 2023 22:05 WITA

Card image

Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Sukawati melantik PNS di Lingkungan Pemprov Bali, Kamis (25/5/2023). (Foto: Dok.HumasPemprovBali)

Males Baca?

 

DENPASAR - Sebanyak 172 CPNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil. Pelantikan dilakukan Wakil Gubernur (Wagub) Bali, Tjok. Oka Sukawati melantik 

Menurut Wagub, momentum ini tentu akan menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi para CPNS yang dilantik, karena penantian dan pembuktian kinerja selama masa prajabatan 1 tahun telah terbayarkan bersamaan dengan diangkat sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali.

“Saya mengucapkan selamat kepada 172 CPNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali yang pada kesempatan ini dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Pegawai Negeri Sipil,” ucapnya, Kamis (25/5/2023).

Pengangkatan ini kata Cok Ace, bukan hanya sekedar pencapaian pribadi namun juga merupakan kehormatan untuk melayani negara dan masyarakat dengan dedikasi yang tinggi. 

Oleh karena itu ia meminta agar PNS yang baru dilantik dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, keadilan, kebenaran.

Menjaga kepercayaan publik, mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan kelompok serta dapat menjaga integritas dan etika dalam setiap tindakannya.

Di samping itu, ia juga menyampaikan bahwa sebagai Pegawai Negeri Sipil juga dituntut untuk terus mengembangkan pola pikir yang kreatif dan inovatif.

"Serta pola kerja adaptif melalui pola kerja kolaboratif dalam melaksanakan tugas dan tidak terjebak dalam tugas-tugas yang bersifat rutinitas," ujarnya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya