Wabup Matret Kokop Beri Sejumlah Pesan saat Resmikan KB dan TK Aisyah

Jumat, 02 Juni 2023 12:05 WITA

Card image

Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop, SH saat hadir di acara peresmian gedung kelompok bermain di Bintuni, Jumat (2/6/2023). (Foto: Haiser/MCW)

Males Baca?

 

BINTUNI - Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop meresmikan Gedung Kelompok Bermain (KB) Aisyah Al - Baroqah 2 Bintuni, Taman Kanak-kanak (TK) Aisyah Bustanul Athfal 2 Bintuni Kompleks Nusantara yang berlokasi di Kelurahan Bintuni Timur.

Dalam sambutan Wakil Bupati mengatakan, hal yang utama adalah pembentukan SDM karena jika SDM kurang bagus, jangan berharap dapat menikmati apa yang diinginkan.

"Kedepan kita semua bisa merencanakan, saya kasih contoh kecil sejak keberadaan Muhammadiyah. Perjalanan cukup panjang, masih jauh dengan organisasi yang lain, saya lihat pada kesempatan ini hampir semua yayasan selesai untuk mendidik generasi muda dan kepada anak anak usia dini. Ini serius sekali," ucapnya, Jumat (2/6/2023). 

Ia berpesan agar Aisyah memanfaatkan gedung ini dengan baik dan memberikan pengawasan kepada anak anak agar disiplin, serta mengusahan belajar bersama.

"Yang belum terdaftar agar bisa terdaftar mengikuti sekolah ini. Kalau sekolah jauh kita juga repot, contoh kecil saja anak saya sekolah Muhammadiyah yang ada di atas sana, kalau sudah jam sekian saya pusing saya tanya susah pulang atau belum. Kalau dekat tinggal menyebrang," tuturnya.

"Dulu cukup jalan kaki tapi sekarang kendaraan banyak, tentu membuat kekhawatiran orang tua, kalau masuk seperti ini lebih baik," pungkasnya.


Reporter: Haiser
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya