You'na Skincare, Produk Kecantikan dari Bali yang 100% Menggunakan Herbal Alami

Sabtu, 14 Oktober 2023 18:37 WITA

Card image

Dewa Putu Anom, Owner You'na Skin Care, saat menunjukan produk terbarunya yang 100% herbal di Denpasar, Sabtu (14/10/2023). (Foto: Ady/MCW)

Males Baca?

DENPASAR - Di saat berbagai skincare impor marak di pasaran, You'na Skincare berhasil mencuri perhatian industri kecantikan Indonesia. Pasalnya skincare asal Bali ini menggunakan 100 persen bahan herbal alami. Kelebihan yang dimiliki You’na Skincare itu pun menjadikannya sebagai primadona baru.

“Kami berdiri sebagai perusahaan yang mempunyai visi untuk menggaungkan produk kecantikan lokal, dengan mempergunakan bahan yang 100 persen herbal alami. Kami berani menjamin bahwa produk-produk You'na sangat aman untuk dipergunakan berbagai kalangan," ungkap Dewa Putu Anom, Owner You'na, Sabtu (14/10/2023).

Lebih lanjut ia menjelaskan, You'na tidak hanya hadir di masyarakat untuk memasarkan produknya saja. Melainkan, You'na juga hadir untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, menjawab semua keraguan yang ada terhadap produk-produk serupa lainnya, dengan meyakinkan khalayak luas bahwa You'na sebagai produsen produk kecantikan yang benar-benar bebas dari penggunaan bahan-bahan kimia.

"Saat ini banyak sekali produk-produk serupa dengan promosi yang jor-joran tapi tidak ada edukasi dari produsennya. Maka dari itulah, kami dari You'na merasa sangat tertantang untuk memberikan suatu produk yang berbeda dan aman untuk digunakan,” ujar Dewa Putu Anom.

Produsen skincare ini pun menegaskan mengedepankan konsep-konsep holistik melalui produk, dimana konsumen bisa secara langsung melakukan konsultasi terkait permasalahan kecantikan yang dialami sebelum menggunakan produk You’na.

“Dokter spesialis kecantikan akan menangani langsung, sehingga apa yang menjadi permasalahan konsumen benar-benar bisa terjawab melalui produk yang kami tawarkan," jelas Dewa Putu Anom.

Dewa menekankan, produk-produk You'na telah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makan (BPOM), sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan legalitasnya. Selain itu, You'na membuka pintu bagi para calon konsumen ataupun reseller untuk berkonsultasi seputar produk, dengan menghubungi Whatsapp di 081210135757 atau bisa mengikuti akun media sosial IG @younaofficial_.

"Konsumen bisa langsung konsul dengan para ahli kita, bisa dilihat infonya di website kami www.younaskincare.com. Atau, bisa mengunjungi kami langsung di Jalan Gunung Batukaru, di situ ada klinik kami. Juga ada di Gianyar, di Jalan Bypass Buruan, kami siapkan pelayanan yang maksimal," tambahnya.

Sebagai pelaku industri kecantikan lokal, You'na hadir lebih terbuka untuk memberikan edukasi secara transparan kepada konsumennya. Mulai dari bahan yang digunakan, proses produksi, hingga sertifikasi yang telah didapat. 


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya