13 Anak di Kampung Masni Manokwari Terima Beasiswa BRI

Senin, 02 Oktober 2023 10:05 WITA

Card image

Foto bersama setelah Pimpinan BRI Manokwari serahkan Beasiswa kepada 13 Siswa di Kampung Masni, Senin (2/10/2023). (Foto: Edy/MCW)

Males Baca?

MANOKWARI - Sebagai wujud dukungan terhadap dunia pendidikan, BRI Cabang Manokwari Papua Barat menyerahkan dana Beasiswa BRI kepada anak-anak berprestasi.

Bantuan diberikan kepada 13 Siswa berprestasi di SD, SMP dan SMA pada Desa BRIlian Boga Distrik Masni Kabupaten Manokwari Papua Barat, dengan masing-masing, untuk SD 5 orang Siswa, SMP dan SMA 4 orang siswa.

Mewakili Pimpinan Cabang BRI Manokwari selaku Supervisor Office BRI Namdang Rusman kepada MCWNEWS, Senin (2/10/2023) menyebut jika bantuan Apresiasi Dana Pendidikan diberikan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78 Tahun 2023, dengan besaran bantuan sebesar Rp5.000.000.

"Jadi bantuan ini diberikan berupa tabungan BRI kepada 13 anak di Kampung Boga (Desa Brilian) dalam rangka Program BRI peduli TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan). Kita berikan pada 27 September lalu," ucapnya.

Dikatakan, bantuan beasiswa tersebut tidak dapat dialihfungsikan atau dipindah-tangankan dan hanya dapat dicairkan pada BRI Unit Masni ataupun Teras BRI.

"Jika mau ditarik hanya dengan membawa buku tabungan, KTP orang tua dan KIA (Kartu Identitas Anak). Kami juga berharap bantuan ini betul-betul digunakan untuk pendidikan anak-anak kita," jelasnya.

Sementara, Kepala kampung atau desa Boga Slamet menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Bank BRI.

"Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya kepada siswa-siswi berprestasi yang ada di Kampung Boga Distrik Masni. Ini sesuai dengan rekomendasi yang disampaikan oleh Pemerintah Daerah Manokwari. Yaitu sebanyak 13 anak. Alhamdulillah ini disetujui BRI," imbuhnya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya