Adelia Shinta Dewi, Putri Advokat Kondang Togar Situmorang Ikuti Turnamen Taekwondo Wakili Denpasar

Rabu, 05 Juli 2023 23:35 WITA

Card image

Advokat Kondang Dr. Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP., C.Med., CLA (kanan) bersama Putrinya Adelia Shinta Dewi (tengah) yang terdaftar sebagai Atlet Prestasi di Dojang Taekwondo Antik Club. (Foto: Dok.Prib/TS)

Males Baca?


DENPASAR - Adelia Shinta Dewi, atlet yang bersekolah di SMA Negeri 4 Denpasar mewakili Denpasar dalam kejuaraan taekwondo yang akan dilaksanakan, 7-9-Juli 2023.

Kejuaraan bertempat di Auditorium Widya Sabha Universitas Udayana, Jimbaran, Badung tersebut diikuti ratusan atlet dari berbagai wilayah Provinsi Bali.

Lantas siapa sih Adelia Shinta Dewi, ia adalah putri dari advokat kondang, Dr. Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP., C.Med., CLA dan terdaftar sebagai Atlet Prestasi di Dojang Taekwondo Antik Club. 

Saat dikonfirmasi, Pakar Hukum Dr. Togar Situmorang menyatakan mendukung apa yang digeluti putrinya, dan akan selalu mendukung kegiatan Taekwondo.

"Karena akan membentuk sifat sportif dan membentuk pribadi yang positif sehingga tidak terlibat hal negatif seperti Narkoba atau Pergaulan sesat lain,” ujarnya saat ditemui di Law Firm Dr. Togar Situmorang SH, MH, MAP, CMED, CLA,” Rabu, (5/7/2023). 

Dirinya akan selalu mendukung agar kelak sang putri bisa mengikuti even yang lebih tinggi, baik tingkat Nasional bahkan International. 

“Ya paling tidak, dengan kuatnya karakter bisa membawa dampak positif dalam pergaulan di masyarakat,” ungkapnya.

"Turnamen Kejuaran Nasional Taekwondo wilayah 6 mewakili Kota Denpasar, Adelia Shinta Dewi sangat tekun berlatih untuk mendapatkan juara walau sesungguhnya itu sangat berat namun minimal telah mampu mengukir prestasi dalam bidang seni bela diri taekwondo,” tutup Dr. Togar Situmorang.


Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya