Arya Wibawa Minta Lurah Tingkatkan Koordinasi dan Komunikasi untuk Atasi Permasalahan

Selasa, 18 Oktober 2022 18:51 WITA

Card image

Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Perbekel /Lurah Kota Denpasar digelar di Kantor Kelurahan Sanur. Rakor dilakukan guna mewujudkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat di tingkat Desa dan Kelurahan, Selasa (18/10/2022). Foto: Hms Kota Dps.

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, DENPASAR - Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Perbekel /Lurah Kota Denpasar digelar di Kantor Kelurahan Sanur. Rakor dilakukan guna mewujudkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat di tingkat Desa dan Kelurahan.

Wakil Wali Kota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa hadir dalam kegiatan tersebut dengan didampingi Kepala Disdukcapil Kota Denpasar, Dewa Gede Juli Artabrata, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Wayan Budha.

Kabid Persampahan dan Limbah B3 DLHK Kota Denpasar, I Ketut Adi Wiguna, Camat serta Perbekel/Lurah se-Kota Denpasar. 

Rapat yang dipimpin Ketua Forum Perbekel/Lurah Kota Denpasar, I Gede Wijaya Saputra ini membahas 3 isu strategis terkait pelayanan administrasi kependudukan, pengelolaan sampah hingga permasalahan banjir dan penanganannya.

"Kami menbahas 3 isu strategis permasalahan yang sering dihadapi Perbekel/Lurah seperti administrasi kependudukan, masalah sampah serta banjir di musim penghujan saat ini dan penanganannya," ujar Ketua Forum Perbekel/Lurah, Gede Wijaya, Selasa (18/10/2022).

Wijaya mengatakan, dengan terlaksananya rakor ini dapat menyamakan persepsi dan langkah penanganan antara Pemerintah Kota, Pemerintah Desa/Kelurahan serta keinginan masyarakat.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya