Basuki Ingatkan Jajarannya Jaga Kepercayaan Publik

Sabtu, 03 Desember 2022 05:37 WITA

Card image

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengingatkan jajarannya agar terus menjaga kepercayaan publik. Hal itu dikatakan saat menjadi inspektur upacara memperingati Hari Bakti ke-77 PUPR, Sabtu, (3/12/2022) (Foto: BKP)

Males Baca?


JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengingatkan jajarannya agar terus menjaga kepercayaan publik. Hal itu dikatakan saat menjadi inspektur upacara memperingati Hari Bakti ke-77 PUPR.

"Satu hal yang dapat kita rasakan dari berbagai upaya yang telah kita lakukan adalah semakin besarnya kepercayaan publik kepada kita. Upaya membangun kepercayaan tersebut tidak lahir dari upaya sesaat, tetapi merupakan buah dari kerja keras dan upaya perbaikan terus menerus," ujarnya, Sabtu (3/12/2022) di Jakarta.

"Jaga kepercayaan publik, sekali kita berselingkuh dengan kepercayaan akan menjadi sangat berat untuk mengembalikan kepercayaan itu. Jaga logo PUPR, jaga nama baik instansi, jaga kredibilitas yang dipercaya masyarakat," sambungnya.

Ia lalu menyampaikan pencapaian Kementerian PUPR dalam menjalankan penugasan khusus dari Presiden RI Joko Widodo untuk mendukung beberapa agenda internasional di tanah air. 

Di antaranya mendukung Presidensi Indonesia dalam KTT G20 di Bali, Renovasi TMII, Penataan Kawasan Labuan Bajo dalam menyambut ASEAN Summit 2023, serta penataan kawasan Mandalika dalam penyelenggaraan event MotoGP 2022.

Di samping itu lanjutnya, Kementerian PUPR terus melanjutkan pembangunan infrastruktur yang menjadi program strategis dan prioritas nasional.

Seperti bendungan, jalan tol, irigasi, sistem penyediaan air minum dan program satu juta rumah pada tahun 2022.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya