Besok DPW PPP Provinsi Papua Akan Gelar Muskerwil, Ini Agendanya

Rabu, 26 Oktober 2022 13:22 WITA

Card image

Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono (tengah) di dampingi Ketua DPW PPP Provinsi Papua Barat, Yasman Yasir (kanan) Foto: haiser/mcwnews.

Males Baca?

 

SORONG - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Papua untuk pertama kalinya menggelar musyawarah kerja wilayah sejak dinahkodai oleh Yasman Yasir.

Sekretaris DPW PPP Provinsi Papua Barat H Asri saat dikonfirmasi membenarkan bahwa musyawarah kerja wilayah (Mukerwil) baru dilakukan pada tahun ini.

"Rencananya akan dihadiri Plt Ketum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Muhammad Mardiono, Wasekjend dan Sekjend GPK," ujarnya, Rabu (26/10/2022) di Kota Sorong.

Dalam Mukerwil ini akan dihadiri 
13 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 3 Badan Otonom yaitu GPK, AMK dan GMPI.

''Pelaksanaannya dari tanggal 27 hingga 28 Oktober tahun 2022 di Kota Sorong," kata salah satu kader senior partai berlambang Ka'bah tersebut.

Dijelaskan, tujuan pelaksanaan Mukerwil untuk membahas dan menampung aspirasi akar rumput yang masing-masing akan dibawa oleh pengurus DPC PPP.

Untuk kemudian dibahas secara bersama-sama di Mukerwil dan selanjutnya akan melahirkan keputusan yang akan direkomendaikan ke DPP untuk dibahas ke forum yg lebih tinggi (Mukernas).

"Nanti kita juga mendapatkan saran dan masukan dari Pengurus DPP Pusat dalam hal ini Bapak Mardiono, Wasekjend dan juga dari Wasekjend GPK," tutur Sekretaris DPW PPP Provinsi Papua Barat. 

(Haiser Situmorang)


Komentar

Berita Lainnya