Dinus Wanimbo Didukung Sekjen PKS Menjadi Bakal Calon Bupati Tolikara

Jumat, 17 Februari 2023 20:20 WITA

Card image

Sesaat setelah deklarasi Dinus Wanimbi sebagai Calon Bupati Tolikara, Jumat (17/2/2023). (Foto: Edy/mcw)

Males Baca?


WAMENA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (Sekjen PKS), Aboe Bakar mendeklarasikan kader PKS Dinus Wanimbo sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Tolikara pada pemilihan umum tahun 2024 mendatang. 

Aboe menyampaikan hal itu saat acara pengukuhan DPW PKS di tiga provinsi baru sekaligus deklarasi bakal Calon Presiden, DPRI, Gubernur dan Bupati yang telah diusung oleh PKS pada pemilu serentak tahun 2024.

“Saya berharap para kader PKS yang kami usung seperti Pak Dinus Wanimbo sebagai calon Bupati Kabupaten Tolikara dan Pak Befa Yigibalom sebagai calon Gubernur Papua Pegunungan ini perlu memiliki jiwa-jiwa berkebangsaan, adil dan sejahtera," ucapnya, Jumat (17/2/2023).

"Sekali lagi saya harap para kader PKS kita ini sukses dan lancar dan mampu mengambil langkah-langkah strategis untuk menciptakan suasana di daerah pemilihan mereka yang jauh lebih baik,” sambungnya.

Senada, bakal calon Gubernur Provinsi Papua Pegunungan yang juga selaku Ketua Partai Nasdem Provinsi Papua Pegunungan, Befa Yigibalom turut memberikan dukungan penuh kepada Dinus Wanimbo, sebagai calon tunggal Bupati Kabupaten Tolikara.

“Saya yakin bahwa Dinus Wanimbo akan mengobati Tolikara dari penderitaan selama 10 tahun yang lalu. Oleh karena itu, saya selaku Ketua Partai Nasdem memberikan dukungan penuh 100 persen untuk Dinu Wanimbo calon tunggal Bupati Tolikara,” ujarnya.

Ia mengatakan, sekarang ini waktunya Dinus Wanimbo membuat Tolikara berbeda dari sebelumnya, dan harus memulihkan Tolikara dari berbagai macam penderitaan yang dialami oleh masyarakat. 

"Oleh sebab itu, seluruh lapisan masyarakat Tolikara harus memberikan dukungan penuh kepada Dinus Wanimbo sebagai pemimpin kalian,” ucap Befa.

Dinus Wanimbo selaku bakal calon Bupati Kabupaten Tolikara mengatakan rasa optimis untuk memimpin Tolikara selama 5 tahun mendatang sebagai Bupati Kabupaten Tolikara.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya