Dominggus Mandacan Serahkan Bantuan Ratusan Sak Semen ke Pakuwojo Teluk Bintuni

Kamis, 13 Oktober 2022 11:19 WITA

Card image

Ketua komisi V DPR Papua Barat Syamsudin Seknun, saat diwawancarai awak media, Kamis, (13/10/2022), (Foto: Dok. MCWNEWS)

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, BINTUNI - Ketua Komisi V DPR Papua Barat yang membidangi kesejahteraan rakyat termasuk pendidikan, Syamsudin Seknun menyerahkan bantuan semen sebanyak 500 sak kepada Pengurus Organisasi Kemasyarakatan Pakuwojo Kabupaten Teluk Bintuni.

Ratusan sak semen yang merupakan bantuan dari Ketua DPW NasDem Provinsi Papua Barat, Dominggus Mandacan itu ia serahkan saat kunjungan kerja ke Bintuni.

"Saya menyempatkan diri untuk menyerahkan bantuan semen dari Ketua NasDem Provinsi Papua Barat. Ini sebenarnya sudah merupakan janji beliau pada kunjungan kerja dulu, namun karena kesibukan beliau sehingga pada hari ini kita realisasikan," ujarnya, Kamis (13/10/2022).

"Kami berharap bahwa bantuan ini  bermanfaat dan dapat meringankan panitia pembangunan pendopo Pakuwojo," sambung kader Partai NasDem yang kerap disapa SASE ini.

Dirinya juga menjelaskan, kehadirannya di Bintuni untuk melakukan kunjungan ke mitra kerjanya serta mendampingi Kepala Bidang (Kabid) SMA dan Pendidikan Khusus, Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat, Timotius Kambu.

Dalam kunjungan kerjanya, SASE menyempatkan diri mendatangi beberapa satuan pendidikan tingkat atas di Kabupaten Teluk Bintuni untuk meninjau ketersediaan sarana pra sarana (Sapras) serta ketersediaan guru.

Sementara Ketua Pakuwojo Kabupaten Teluk Bintuni Syamsul Huda dengan didampingi Sekretaris Wagiman mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW NasDem Provinsi Papua Barat atas pemberiannya. 

"Kedepannya semoga dapat terjalin kerja sama yang baik, saling menghargai, saling menghormati dan memberikan support. Sehingga kondisi Kamtibmas Bintuni dapat terjaga dengan baik," ujar Syamsul Huda. (hs)


Komentar

Berita Lainnya