DPC Partai Demokrat Teluk Bintuni Buka Pendaftaran Bacaleg

Rabu, 14 Desember 2022 12:35 WITA

Card image

Ketua Bappilu DPC Demokrat Teluk Bintuni menerima berkas dari Bacaleg di saksikan oleh Ketua DPC Demokrat Teluk Bintuni Ibu Sonya E. Larwuy, Rabu, (14/12/2022). (Foto: haiser/mcw)

Males Baca?


BINTUNI - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Teluk Bintuni membuka pendaftaran bakal calon Legislatif (Bacaleg) pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Teluk Bintuni Andarias Panggara mengatakan, berdasarkan keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Demokrat di Jakarta pada tanggal 28 Oktober 2022, telah diputuskan launching pendaftaran pendaftaran Bacaleg untuk wilayah Kabupaten Teluk Bintuni

"Itu diputuskan oleh Pengurus DPP, Ibu Sonya E Larwuy Sebagai Ketua DPC segera menindaklanjuti dan memerintahkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu atau Bappilu Demokrat Bapak Mustamin, agar segera melakukan perekrutan dengan membuka pendaftaran Bacaleg," jelasnya, Rabu (14/12/2022) di Bintuni. 

Dikatakan, sejak dilaunching hingga hari ini, sudah ada sembilan orang yang mendaftarkan diri ke Sekretariat DPC Demokrat Teluk Bintuni di Jalan  Raya Bintuni, Kali Kodok (samping Kantor Bank Papua), Kelurahan Bintuni Timur, Distrik Bintuni. 

Menurutnya, penjaringan dan pendaftaran dibuka kepada siapa saja yang memenuhi persyaratan. Partai Demokrat Teluk Bintuni tentunya membuka diri kepada masyarakat yang berminat, baik itu kader maupun simpatisan.

Meskidemikan lanjut Andarias, terdapat beberapa kriteria khusus bagi para pendaftar Bacaleg yang ingin mendaftarkan diri ke Partai Demokrat, yaitu mempunyai prestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela (PDLT), serta mampu mengemban amanah sebagai wakil rakyat. 

"Terpenting adalah dapat bersinergi dan konsisten dengan semangat amanat cita-cita luhur Partai Demokrat yaitu “Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan”," tuturnya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya