Jelang Kejurnas, De Gadjah Support Tim Sepak Bola Pantai Putri Flobamora Dewata

Selasa, 14 Maret 2023 20:35 WITA

Card image

De Gadjah (tengah) dihadiahi tshirt Flobamora Dewata Beach Soccer Club., Selasa (14/3/2023). (Foto: Yan/mcw)

Males Baca?

DENPASAR  -Tim sepak bola pantai putri Flobamora Dewata mendapat suntikan semangat, jelang tampil pada Kejurnas Bola Pantai Indonesia 2023 di Pantai Sepanjang, Gunung Kidul, DI Yogyakarta, akhir April 2023 mendatang. 

Selasa (14/3/2023), tim asuhan coach Yan Daulaka tersebut mendapat dukungan khusus dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Made Mulyawan Arya atau De Gadjah. 

Lewat pertemuan santai di Warung Sang Dewi, Renon, De Gadjah membakar semangat skuat yang baru didirikan bulan November 2022 tersebut.

De Gadjah dalam agenda tersebut didampingi Ketua Flobamora Bali Yosef Yulius “Yusdi” Diaz, Bidang Hukum dan Etika KONI Bali Fredrik Billy, dan Manajer Flobamora Dewata Anak Agung Ayu Putu Priniti atau Gek Diaz. 

Kepada 15 pemain, manajer dan tim pelatih Flobamora Dewata, De Gadjah berharap agar selain kesiapan teknis tim, juga yang harus diperhatikan adalah asupan gizi pemain. 

“Ini penting, karena faktor gizi dan kesehatan makanan adalah salah satu faktor penting penunjang performa atlet. Juga agar pemain selalu menjaga kondisi kesehatan,” ujar De Gadjah yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar. 

Sementara untuk tim manajer, De Gadjah yang juga Ketua Pengprov Pertina Bali, berharap agar masalah finansial tim diperhatikan. Karena erat hubungannya dengan birokrasi keuangan. 

“Agar semua (urusan finansial) jelas. Karena saya pengalaman sebagai manajer timnas Tinju SEA Games, masalah keuangan ini rentan. Jadi, semua harus jelas,” imbuh De Gadjah. 

Dia juga berharap, ke depan beach soccer kian populer di masyarakat, dengan giat melakukan pembinaan. Sehingga menghasilkan prestasi, dan kian dikenal masyarakat. 


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya